Memuat...
Home » » TREQ TUNE Z2C

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDFmnrF6lyhe5bq_yXg7DUEhRyiOvZcTuhTNxhWHQ9Ct-5NjFW4A32N8KxNlTySZhI3YF666KNosi_5_vYHUSGy981JxyRAjA41oHieM94HcARVaOh4C_Mfs3fSM1eoj8z-OStr5hdzHR0/s400/1214jfp.jpg

harga TREQ Tune Z2C – Ditahun 2015 ini, bukan hanya pabrikan tersohor seperti Samsung, LG, Lenovo saja yang mengeluarkan jagoan terbaru. Nampaknya, vendor asing pun juga ikut andil dalam meramaikan pasar smartphone. Dimana, produsen bernama TREQ tersebut telah merilis ponsel keren bertajuk TREQ Tune Z2C yang ditujukan untuk pasar kelas low end.

Harga TREQ Tune Z2C, HP Android KitKat 600 Ribuan

Meski dijual dengan harga terjangkau, spesifikasi yang ditawarkanya sudah cukup handal dikelasnya. Salah satunya ialah ada sistem operasi OS Android KitKat dan dibagian dalam terbenam memori RAM 512 MB. Untuk masalah desain juga cukup apik, dimana ada keempat sudut tajam dan dibawah layar terdapat tiga tombol sentuh. Bagaimana, tertarik untuk menyimak spesifikasi komplitnya? Simak ulasan berikut ini.

Layar dan OS

Dibagian depan, smartphone TREQ Tune Z2C ini membawa layar berukuran 4 inci dan dilengkapi resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Display tersebut terlihat cukup rendah, namun gambar yang dihasilkanya sudah lumayan jernih berkat teknologi TFT dan kerapatan yang dihasilkanya mencapai 233 ppi. Untuk sistem operasi yang dijalankan ialah OS Android 4.4 KitKat.

Chipset dan Prosesor

Tunjangan dapur tenaga pacu yang dibekalkan pada TREQ Tune Z2C ini juga tidak terlalu istimewa, lihat saja hanya mengandalkan proseor dual core atau dua inti berclock speed 1 Ghz dan dikawal chipset MediaTek MT6572M. Kinerja tersebut masih dikombinasikan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Mali 306MP.

Kamera dan Baterai

Selanjutnya ialah disektor media penangkap gambar, pabrikan lokal tersebut membekali TREQ Tune Z2C dengan kamera utama beresolusi 3 MP lengkap beserta fitur LED Flash dan kamera depan VGA untuk berfoto selfie. Dengan kamera tersebut, anda pun masih bisa menghasilkan kamera cukup bening meski didalam ruangan tanpa cahaya. Smartphone ini juga dihidupi baterai berdaya 1500 mAh.

Fitur dan Memori

Untuk masalah konektivitas, mereka telah membekali TREQ Tune Z2C dengan jaringan cukup komplit yaitu 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Sementara media penyimpanan, ada memori internal sebesar 4 GB dan bisa diperluas oleh slot microSD hingga 32 GB.

Harga

Satu unit TREQ Tune Z2C, kabarnya hanya dilepas dengan budget Rp 699.000 atau lebih tepatnya Rp 700 ribuan.

anigetin.blogspot.co.id
Blog, Updated at: 10.12

1 komentar:

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top